PRODUK DIGITAL INDONESIA

DIGITAL ZONE

Produk Produk Digital yang saya Rekomendasikan kepada anda ini sudah saya Coba dan Telah terbukti Menjadikan Omset2 Para pelaku Bisnis Online Semakin meningkat.

Bahkan Ratusan Digital Marketer sudah menggunakannya.
Jasa Artikel SEO Bulanan

jangan sampai waktu berharga anda terbuang hanya demi mengurusi teknis

Jasa Toko Online Profesional

Jangkau Pasar Lebih Luas permudah proses bisnis anda dengan otomatisasi

Landing Page Blogspot

Tingkatkan konversi penjualan online Anda dengan menggunakan Landing page Blogspot.

Tutorial E-Module dan Video Interaktif


Apakah Anda seorang pendidik yang kesulitan membuat murid antusias belajar, seringkali terjadi Anda merasa bahwa Anda sudah mengajarkan materi dengan baik, namun ketika dilakukan evaluasi, hasil ujian menunjukkan nilai yang dibawah standar.

Anda mulai menggunakan berbagai cara dan metode pembelajaran yang efektif, tapi tetap saja tidak berhasil mengubah motivasi mahasiswa. Mahasiswa sulit fokus dikelas dikarenakan banyaknya gangguan sosial media yang terkumpul dalam smartphone mereka.

Waktu dan tenaga yang Anda gunakan untuk menyampaikan ilmu terasa seperti terbuang percuma karena peserta tidak seolah tidak mengerti apa yang Anda sampaikan dan Anda pun kehilangan semangat untuk mengajar dikelas itu.

Kita semua pernah mengalami itu…
Siswa saat ini lebih tertarik untuk belajar dengan metode Audio Visual yang interaktif…. Oleh karena itu, saya telah membuat sebuah penerapan teknologi 4.0 yang dibutuhkan oleh jutaan pendidik diseluruh Indonesia.

Saya Ridho Pratama S.Si, M.Si. Alhamdulillah saya bekerja sebagai seorang dosen kampus negeri di makassar. Saya merasakan sendiri Apa yang bapak ibu rasakan. Saya tergerak untuk membuat sebuah inovasi pembelajaran ini untuk kemajuan seluruh guru dan dosen di Indonesia agar bisa lebih maksimal menyebarkan kebaikan ilmu pengetahuan.

Memperkenalkan. “E-module Interaktif 4.0” Sebuah metode pembelajaran interaktif yang mampu secara signifikan meningkatkan tingkat pemahaman murid dalam waktu singkat!


Apa Keunggulan E-Module?
KUIS OTOMATIS: Ujian dengan nilai yang langsung keluar otomatis!
FLEKSIBEL: E-Learning bisa diakses dari perangkat apapun dimanapun. !
INTERAKTIF: Dilengkapi multimedia: musik, video, suara, gambar, text!
PENYIMPANAN DATA: Data disimpan dalam google drive!
KAYA GAMBAR: Terkoneksi dengan basis data gambar yang lengkap!
TEXT SPEACH: Buku bisa dibaca oleh robot text secara otomatis!
BEBAS PLAGIASI: E-Module tidak bisa dicopy maupun dijiplak oleh orang lain!
TAMPILAN DINAMIS: E-Module bisa diatur sesuka hati pengaturan tampilannya!

Hanya seorang blogger Newbie, yang masih banyak kekurangan namun besar keinginan menjadi Master ( Tapi itu tidak Mungkin ).

NEWSLETTER SIGNUP